Monday 23 May 2011

AKU MALU PADA ORANG TUA


Ayah, Ibu, aku ini anakmu
Aku hanya bisa menyakiti hatimu
Aku hanya bisa mengkhianatimu
Aku hanya bisa mengecewakanmu
Aku hanya bisa membuat derai air matamu terus mengalir

Ayah, Ibu, maafkan anakmu ini
Aku anak yang tiada punya rasa malu
Aku anak yang hanya bisa menyusahkanmu

Dengan berjuta kata aku bohongi dirimu
Dengan kebohongan aku sering menipmu

Alangkah durhakanya anakmu ini
Kasih sayangmu aku balas dengan cacian yang menyakitkan
Pemberianmu aku balas dengan kesia-siaan dan kemaksiatan

Ayah, Ibu, apakah engkau masih mau memaafkan aku
Padahal dosaku, kesalahanku sudah tak terhitung padamu
Alangkah kecewanya engkau punya anak seperti aku
Alangkah hinanya aku yang selalu membantah perintahmu

Ayah, Ibu, pada hari ini aku ingin meminta maaf padamu
Pada hari ini aku ingin merubah jalan hidupku

Ayah, Ibu, restuilah anakmu ini
Doakanlah anakmu ini agar dapat meraih kesuksesan seperti apa yang engkau harapkan… amien.

Baseh, 29 April ’05, By : Alex Nanang Agus Sifa

No comments: