Thursday 26 February 2015

SD AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH 01 PURWOKERTO: 1 BULAN MERAIH 29 KEJUARAAN




Alhamdulillah pekan ini SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto mendapat 29 kejuaraan :

1. 8 medali taekwondo yang terdiri atas 3 medali emas yang disumbangkan oleh Aulia Octaviana, Gladys Maheswari Kurnia Putri, dan Areta Athayayumna Arwaa, 3 medali perak atas nama Theon Asidiqi, Nadiva Alya Sabhrina, dan Salsabilla Syifa Amalia dan 2 medali perunggu atas nama Muhammad Hilmy Maxi dan Rengganis Carissa Edgina di ajang POPDA Kabupaten Banyumas
2. 6 medali panahan terdiri meraih 3 medali emas di cabang panahan 10 meter, 15 meter, dan 20 meter putra atas nama Afif Aufan Marsay, dua medali emas cabang panahan putri 15 m dan 20 m serta satu perunggu untuk cabang panahan 10 m diraih oleh Annisa Vanya Arsita Widya. 
3. Juara I tim futsal SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto di ajang kompetisi Futsal Kabupaten Banyumas yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 2 Purwokerto. 
4. Marcelia Sekar meraih juara III Try out tiga mapel US yang diselenggarakan oleh SMP N 2 Pwt 
5. Lasya Al Imani Fielsa Wastam meraih juara II Story Telling yang diselenggarakan oleh SMP N 2 Pwt 
6. G. Farel Ardan Haryono meraih juara I kompetisi Bahasa Inggris di Rita Pasaraya
7. Biandra Rafazada Gibran meraih dua kejuaraan yakni juara II sepatu roda 100 m dan juara III sepatu roda 200 meter sprint pemula tingkat nasional. 
8. Septian Cahyo Adi, kelas V yang juga meraih juara II sepatu roda 100 m dan juara II sepatu roda 200 meter sprint pemula tingkat nasional . 
9. Nafees fareed yang meraih juara III Catur Open Turnamen non master se Jawa Tengah. 
Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SD Al Irsyad 01 adalah buah dari perjuangan siswa yang tak kenal lelah, guru pendamping, pelatih yang telaten dalam membimbing siswa, serta dukungan dari orang tua yang luar biasa. Kemenangan ini tentunya adalah nikmat yang patut kita syukuri. Alhamdulillah, semoga SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 makin berpresatasi sesuai dengan visi sekolah yakni menjadi sekolah unggul yang menghasilkan lulusan yang berakhlak karimah, berprestasi tinggi” “SD Al Irsyad 1? SOLID !!!


Foto bersama Kepala Sekolah: Ustadz Alex Nanang Agus Sifa, S.Fil.I

No comments: